Friday, October 16, 2009

Re: [honda-tiger] Pake H4 kok tekor sih???

 



--- Pada Sel, 13/10/09, d e r i <deri.permana@showa.co.id> menulis:
halooo bro ane juga coba pake H4 n pasang 3 relay + pake batok nya datsun, tapi kk filamen keduanya nyala ya??? jadi gak begitu terang coz dayanya kepecah jadi dua

Dari: d e r i <deri.permana@showa.co.id>
Judul: Re: [honda-tiger] Pake H4 kok tekor sih???
Kepada: honda-tiger@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 13 Oktober, 2009, 11:23 AM

 

mumpung lagi bicarain H4

ada yang punya skema pemasangan H4 pake 3 relay?

biar pada saat nge-dim filamen lampu jauhnya nyala

sementara lampu dekatnya mati

[d]

From: Ega Pawana

Gw juga pake H4..,tapi gak pake cap-bank.. Lampunya juga gak dilangsungin ke spull.. Cuma spullnya diganti bokap (katanya punya tirev).. So far so good tuh.. Gw pake yang 55/60watt,, pake klakson stebel juga.. Emm kalo untuk pengisian itu pake kiprok tambahan,,bukan ganti CDI.. :p

Dulu gw pake kiprok tambahan,,

Tapi pengisian jadi terlalu cepet dan pembatas pengisian aki jadi hilang..alhasil, , 2 aki gw jebol karena overcharged. .

Sent from my Nokia E51 phone with telkomselflash unlimited :p

From: Muhamad Fitra Syawal

H4 nya yg berapa watt bro???, kalo mo ga tekor pake yg punya vixion aja tuh

yg HS1 35 watt, setau gw yg dah pake H4 biasanya ditambahin Kapasitor bank,

or kalo ga tuh lampu langsung dari spull , karena kalo ga bakalan tekor bro,

gw jg pake H4 tapi pake kapasitor bank(sebesar minuman kaleng) lupa merknya

apa, tp yg biasa dipakai sieh merk wurth, gw jg pake aki GS 7A so far sieh

ga masalah sampe skarang, klakson pake klakson mobil merk denso yg kaya

klakson inova, oh iya tambahan lagi, percuma jg bro pake aki 10 A tp kalo

pengisiannya ga di perbesar alias spull or CDI kalo ga salah ^_^ , mungkin

yg lain bisa nambahin or mengkoreksi :)

2009/10/12 David Papilaya david.papilaya@ yahoo.com

Om brother smua...

Ane kan pake H4, sama klakson FIAM dan aki udh pake yg 10V/12A (standarnya

7V/12A) tp knapa masih suka tekor ya terutama klo lagi turing keluar kota,

pdhl kondisi jalan lancar, ga macet. Logikanya aki terisi normal.

Kondisinya lampu utama selalu nyala siang malem...lampu sen nyala, kadang

HT on dan sekali2 klakson..

Setelah jalan sktr 4-5 jam...lampu sen mulai kedap kedipnya agak berat..dan

klakson bunyinya udh kyk suling...^,^

padahal gue udh pake relay di klakson dan di lampu H4 nya.

Apa ya yg bikin tekor, apa harus pasang volt stabilizer atau alat lainnya??

Atau ada kesalahan dalam instalasi nya??

Mohon pencerahannya. ...

[Non-text portions of this message have been removed]











__________________________________________________________
Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru. Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi! Kunjungi http://id.messenger.yahoo.com/

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
Recent Activity
Visit Your Group
Yahoo! News

Get it all here

Breaking news to

entertainment news

Yahoo! Finance

It's Now Personal

Guides, news,

advice & more.

Drive Traffic

Sponsored Search

can help increase

your site traffic.

.

__,_._,___