Friday, October 9, 2009

Re: [honda-tiger] Motor Info.... Motor gw boros banget BUSI ???

sekedar masukan aja,..

jalur pengapian memang dari :

1. sepul
2. CDI
3. Coil
4. Busi

Tetapi kalu busi sering ganti itu blom tentu pada sepul ata koil atau cdi.
sebagai contoh kasus apabila sepul lemah yaitu mesin susah sekali
dinyalakan, koil lemah yaitu mudah dinyalan tetapi apabila mesin sudah mulai
panas dia akan mati sendiri, cdi lemah yaitu pengapian tidak teratur,
silahkan di coba deh ... semoga bermanfaat

2009/10/8 Muhammad Riyad <riyad_09@yahoo.com>

> Mungkin perlu diganti coil sama sepul a.k.a alternatornya bro
> Siapa tau udah lemah
>
>
>
> Salam,
>
>
>
> //riyad
> Selataners
> Sent from my BB® smartphone, powered by XL
>
> -----Original Message-----
> From: roni jkt <ronijkt@yahoo.com>
> Date: Tue, 6 Oct 2009 20:17:39
> To: <honda-tiger@yahoogroups.com>
> Subject: [honda-tiger] Motor Info.... Motor gw boros banget BUSI ???
>
> Dear All...
> Dengan Hormat...
> Mohon Informasi nya nie dari para suhu bikers HTML.....
> dah 1 bln lebih nie gw keki bgt ama motor tiger 97 gw....
> pasal nya motor gw boros banget ama BUSI......
> gw heran n ga ngerti masalahnya dimana....
> hampir 1 minggu sekali busi gw mati n harus ganti yang baru.....
> gw dah coba pake merk N**, De***, Cha*****, sampai ir***** rac**g.... tapi
> paling lama hanya bertahan g sampe 2 minggu....
> sampai2 gw ga percaya sama bengkel yang tempat gw beli BUSI,...
> jadi gw coba beli BUSI di tempat bengkel yang berbeda.....
> tapi g taw kenapa BUSI gw tetep aja BOROS n g lama pasti MATI...
> sampai sekarang belum waktunya service rutin.... jadi gw belum sempet tanya
> ke MEKANIK ....
> kenapa kok motor gw bisa boros banget BUSI .....
> gw yakin banget para SUHU bikers yang ada di MILIST HTML ini ada yang
> pernah ngalami khasus seperti gw ini.....?
> JAdi mohon di share pengalamannnya...............kira2 motor gw ini
> masalahnya dimana n solusi terbaiknya apa..........karena selama gw pegang
> motor gw ini dah selama 3 thn belum pernah ngalami khasus seperti tersebut
> di atas...
> Mohon bantuaan nya ......kasih solusi terbaik bwat gw
> di tunggu......thanks
>
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>
> ------------------------------------
>
> -------------------------------------------------------
> HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
> -------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links
>
>
>
>


--
love Peace & Emphaty


[Non-text portions of this message have been removed]

------------------------------------

-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/honda-tiger/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
mailto:honda-tiger-digest@yahoogroups.com
mailto:honda-tiger-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
honda-tiger-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/