Tuesday, October 20, 2009

Re: Bls: [honda-tiger] Gawat !! motor gw cegukan !!! Help !!!

 

motor ane udah solved mas bro... ada diskusi nya di forum
http://www.honda-tiger.or.id/forum/mesin-ndut-ndutan-t26453.html?t=26453

On 10/18/09, Karl Januar Jamlean <carlsurvivorman@yahoo.com> wrote:
> tigi gw masalahnya sama dengan pnya bro herdi.. cuma gw dari awal beli mah
> dah gtu..gw jg dah ganti busi, malahan dah kuras tangki jg, karna gw pikir
> di tangki ada airnya, tp motor teteup cegukan aj... dah di bawa ke bengkel
> honda jg, tp maseh tetep gtu... ada yg bilang seh ktanya harus nambah kipas
> gtu, karna kurang angin... tp ga tau jg bener ato ga...
> need more help neh...thanks bgt.....
> --- Pada Jum, 16/10/09, Herdian syah <herdianz@gmail.com> menulis:
>
> Dari: Herdian syah <herdianz@gmail.com>
> Judul: [honda-tiger] Gawat !! motor gw cegukan !!! Help !!!
> Kepada: "honda-tiger" <honda-tiger@yahoogroups.com>
> Tanggal: Jumat, 16 Oktober, 2009, 9:10 AM
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> hehehe... help donk bro , kejadian ini terasa dari kemaren
> pas pulang
>
> kerja, tapi hari ini makin parah, gejalanya :
>
>
>
> 1. Jarum RPM godek2 naik turun ga jelas, padahal gas ane panteng
>
> 2. motor ndut2an, malah tadi sampe nembak2 ...
>
> 3. ndut2an nya motor tidak selaras dengan godek2 nya jarum RPM
>
>
>
> tindakan :
>
> 1. baru ganti busi aja, hasilnya ? gak ngaruh, tetep seperti itu... :(
>
>
>
> nah masalahnya apa ya ? apakah :
>
> 1. bensin kotor atai kemasukan air ???
>
> 2. apakah ada yang salah pada karbu ???
>
> 3. apakah masalah pengapian ???
>
>
>
> thanks
>
> herdi, html sekian, hehehehe ...
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
>
> Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
> Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
> http://id.messenger.yahoo.com/invite/
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___