Monday, October 19, 2009

Re: Bls: [honda-tiger] Gawat !! motor gw cegukan !!! Help !!!

 

wah sama tuh kayak masalah ane, pas kemaren gas ane panteng kira2 4000rpm jarumnya mentok bro muter 360 derajat balik ke nol. motor ndut2an. hampir aja ganti CDI, masalahnya ada disekitar kabel CDI bro. kabel sensor short dengan ground. pada motor ane kabel-kabel yang dari sepul tergesek dengan rante, pas kena kabel sensor CDI yang terkelupas tergesek rante, jadi motor kadang2 bagus kadang2 ndut2an. coba bro telusuri kabel yng dari spul ke CDI. mungkin karena tertutup cover jd gak keliatan. cek dulu bro

________________________________
From: 603N <gun1875@yahoo.com>
To: honda-tiger@yahoogroups.com
Sent: Mon, October 19, 2009 1:59:02 PM
Subject: Bls: [honda-tiger] Gawat !! motor gw cegukan !!! Help !!!

pengapiannya bro.. gw pernah ngalamin tuh.. tanda" spull dah minta ganti klo dibarengi ndut"an kayak gitu. Klo cuman RPM yang naik turun cek kiprok & akinya biasanya gak ngisi. Cek juga manifold siapa tau dah bocor, jadi jarum RPM gak bisa manteng, soalnya mesin gak lancar nerima aliran bensin.

*semoga membantu

603N / Bogorianz
F-4729-FL

____________ _________ _________ __
Dari: Herdian syah <herdianz@gmail. com>
Kepada: honda-tiger <honda-tiger@ yahoogroups. com>
Terkirim: Jum, 16 Oktober, 2009 09:10:28
Judul: [honda-tiger] Gawat !! motor gw cegukan !!! Help !!!

hehehe... help donk bro , kejadian ini terasa dari kemaren pas pulang
kerja, tapi hari ini makin parah, gejalanya :

1. Jarum RPM godek2 naik turun ga jelas, padahal gas ane panteng
2. motor ndut2an, malah tadi sampe nembak2 ...
3. ndut2an nya motor tidak selaras dengan godek2 nya jarum RPM

tindakan :
1. baru ganti busi aja, hasilnya ? gak ngaruh, tetep seperti itu... :(

nah masalahnya apa ya ? apakah :
1. bensin kotor atai kemasukan air ???
2. apakah ada yang salah pada karbu ???
3. apakah masalah pengapian ???

thanks
herdi, html sekian, hehehehe ...

&quot;Coba Yahoo! Mail baru yang LEBIH CEPAT. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail. yahoo.com& quot;

[Non-text portions of this message have been removed]

[Non-text portions of this message have been removed]

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___