Wednesday, October 14, 2009

[karisma_honda] Re: Mohon.... -- Yang dah lama GAK IKUT KOPDAR...

 

Bener ye jeng Octa..mau bagi-bagi angpao ultah!,.. tar gw jemput lagi nich!!..gw tunggu di pager samping pos satpam ye

#149#

--- In karisma_honda@yahoogroups.com, Singgih Octafianto <octafiantos@...> wrote:
>
> Pada tanggal 14/10/09, [ andry ] <karisma.riders@...> menulis:
> > Cuaca terang tidak datang
> > Cuaca hujan apalagi.... ya ga sis ? keeekke .....
>
> gua kan dateng tidak diundang, pulang tidak dianter. kopdar terakhir
> gua disirikin sih, cuman gara2 karena gua naik bus. jadi rada2 males
> mau dateng lagi.
>
> awal nopember tersedia 5 porsi bakwan malang dan es jeruk. gua mau
> bikin kopdar tandingan di halim, ahaha.
>
> --
> so
> KHCC 058
> www.khcc.or.id
> karisma_honda@yahoogroups.com
>

__._,_.___
- Dompet Peduli KHCC utk Korban Gempa Sum-Bar, BCA Tj. Priok no rek : 0072759018 a/n Ahmad Musyafak, konfirmasi ke email : henryparasian@yahoo.co.id, ditutup tgl 8 Oktober 2009
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, jangan ragu untuk kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
- Di jalan melihat member KHCC yang melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas? silahkan melaporkan detailnya (plat nomer, no id dan pelanggarannya) ke : sr@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link:       http://www.khcc.or.id
Recent Activity
Visit Your Group
Dog Zone

on Yahoo! Groups

Join a Group

all about dogs.

Yahoo! Groups

Small Business Group

Share experiences

with owners like you

Yahoo! Groups

Mental Health Zone

Find support for

Mental illnesses

.

__,_._,___