Saturday, October 17, 2009

[honda-tiger] Re: handguard di stang ori ??

 

gw juga pernah bermasalah pakai hand guard. pernah waktu itu rem tangan gak balik lagi nyangkut di hand guard. agar di cermati lagi apabila ingin memasang hand guard.

Arif
B6984EBQ

--- In honda-tiger@yahoogroups.com, "IchwanK" <ichwan_kusumah@...> wrote:
>
> > mas bro...kebetulan tirev saya masih stang ori bisa tuh pake handguard tanpa dimodif deh kayaknya...tapi sebelumnya saya sudah pake riser /peninggi stang...mungkin bisa jadi masukkan mas bro.
>
> Iwan B6386NPC
>
>
>
>
> --- In honda-tiger@yahoogroups.com, "Ega Pawana" <xenus3006@> wrote:
> >
> > Setau saya kalo pasang handguard di stang trail juga ada yang dimodif masbro.. Gak langsung pnp.. :) kalo di pasang di stang ori paling2 cuma tambah besi dudukan aja..bawa ke tukang las aja masbro..kasi tau maunya masbro gimana.. Paling2 bayar 25ribu.. :)
> >
> > Sent from my Nokia E51 phone with telkomselflash unlimited :p
> > -----Original Message-----
> > From: Fx Iwan
> > Sent: 13/10/2009 12:19:41 PM
> > Subject: [honda-tiger] handguard di stang ori ??
> >
> > Dear all Bro..
> > numpang tanya..
> > bisa ndak kalo stang yg masih ori dipasangin handguard ??
> > karna ane pernah sharing sama temen ane, katanya gak bisa tuh..
> > kalo bisa modelnya kayak apa dan apa perlu agak diakalin gt ??
> > thanks atas masukannya..
> >
> > rgrds
> >
> > -fx iwan-
> > B 6002 UFU
> > The Blues
> > "...tetep inget Yg Disana..."
> >
>

__._,_.___
-------------------------------------------------------
HONDA-TIGER MAILING LIST, Where Brotherhood Has No Limit
-------------------------------------------------------
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___