Powered by Telkomsel BlackBerry®
Apakah terjadinya kecelakaan hny tanggung jawab satu pihak tertentu saja, produsen tok misalnya. Semua saling terkait
Masalah memilih produk tertentu adalah kptsn dr konsumen, ada yg cerdas dgn melihat byk hal, ada yg hny ikut2an krn teman, iklan, dll
Kalo kita memang care dgn keselamatan dan kenyaman d jalan raya, ya mbok kita jg care bgmn mencerdaskan pengendara r2 yg lain...lebih bijak jika kita tidak hanya menyalahkan dan mendiskritkan pihak2 tertentu aja.
Jadi, wlp berat dan mgkn butuh waktu...yuk kita berbuat, mulai dari diri kita sendiri, mulai dari yang terkecil, mulai dari sekarang
Mohon mangap semua jika terlalu panjang dan tidak ada maksud menggurui...
Irwan
Khcc114
B 6364 KAR
Powered by Telkomsel BlackBerry®
Dari: Benny The Bear <bennythegreat@
Kepada: KHCC <karisma_honda@
Terkirim: Kam, 15 Oktober, 2009 08:36:11
Judul: Re: Bls: Re: [karisma_honda] Honda Rayakan Produksi ke-25 Juta
Dear brother Mighty Red,
Ane dalam hal ini mencoba untuk kritis menanggapi kegembiraan honda ini dan hubungannya dengan kuantitas dan kualitas yang mereka berikan, dalam hal ini lebih menjurus ke edukasi aman berkendara tentunya.
Bagi konsumen, menurut ane jika timbul sinisme atau reaksi lain (terhadap apa/siapa?) Itu sah-sah saja. Tapi marilah berpikir sedikit lebih maju. Mengapa harus ada sinisme, mengapa harus ada fanatisme dan pembelaan atas sebuah merk. IMHO sikap tsb.tidak relevan.
Bagi yang merasa disalahkan atau yang "take it personally", cobalah tinjau data dan fakta. berpikir mengenai brand image. Bahwa sikap sejumlah besar oknum pemakai suatu brand di lapangan yang nyata-nyata terjadi dapat memberikan "image" atau "label" terhadap suatu produk/brand.
Contohnya 1001 papan reklame tidak akan mungkin mengubah brand image dan angka penjualan sebuah oli, jika fakta dan data di lapangan menunjukkan kualitas oli tersebut membuat mesin rusak.
Semoga yang pakai oli itu tidak "take it personally" ya..hehe
*pemakai motor honda juga kadang-kadang*
Sent from my Bumbleberry®
Powered by The Allspark Cube
Dear brother bear,
Ada 1001 alasan yang bisa dicari untuk pembenaran suatu hal. Tapi tidak menghargai prestasi (imho) bukan sesuatu yang pantas dibenarkan.
Jika komentar ini ditujukan untuk produsen (AHM) mungkin bisa menjadi bahan evaluasi mereka. Tapi ketika disampaikan ke konsumen, bisa jadi timbul resistensi atau bahkan sinisme lantaran keputusan membeli/tidak suatu produk adalah sebuah pilihan. Saya kira tidak seorangpun yang suka disalahkan atas keputusan yang diambil.
S'one might take it personally.
Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger .yahoo.com/ invite/
Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru
Kini dengan update real-time, panggilan video, dan banyak lagi!
- KOPDAR RUTIN KHCC 1x 1 bulan, minggu pertama hari Jum'at, Pelataran Patung Panahan Senayan, Jam 18.30 - 21.30
==========================================================================
- Info, masukan, saran maupun kritik untuk KHCC, jangan ragu untuk kirim email ke : pengurus@khcc.or.id
- Di jalan melihat member KHCC yang melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas? silahkan melaporkan detailnya (plat nomer, no id dan pelanggarannya) ke : sr@khcc.or.id
===========================================================================
Related Link: http://www.khcc.or.id
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch format to Traditional
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe